09 Maret, 2009

Maling Laptop Terhenti di Jalan Buntu

Masih di hari yang sama dengan percobaan penipuan telpon berhadiah, waktu itu aq baru pulang kuliah dan sudah hamper nyampe di kost. Tapi dari kejauhan kok ada sekumpulan orang juga jejeran beberapa motor di depan kostku, wah, ada rame-rame apaan nih… Setelah nanya ke temanku, oh, ternyata tadi ada maling laptop yang lewat dan terjebak di depan kostku… Jadi ceritanya gini… (ini versi temanku, cmiiw)

Si Maling ini ketemu sama ibunya, tapi dia ga mau mengakui kalo perempuan itu adalah ibunya, dan akhirnya dia dikutuk menjadi batu, eeeeehhh…. Kok malah jadi cerita si Maling Kundang…. Maap maap… kembali ke laptop ceritanya, jadi malingnya adalah seorang mahasiswi, waktu itu dia sama pacarnya naik motor, pas tiba di sebuah persimpangan jalan, dia ketemu sama mahasiswi yang kehilangan laptopnya. Mungkin karena panik, si maling nyuruh pacarnya tancap gas ketika dia dipanggil ama si korban. Rencananya si korban ingin menginterogasi si maling, soalnya alibi-nya kuat, si maling sempat nginap di kontrakan si korban. Karena curiga melihat gerak-gerik si maling yang pura2 ga dengar dan semakin tancap gas, akhirnya si korban mengejarnya dan berteriak “Maling… maling…”. Mendengar teriakan itu, beberapa warga pun ikut mengejar. Namun naas, si pacar maling yang ngendaliin motor, mungkin ikut2an panik juga, jadinya apa ga nyadar/ga tau, dia ngambil jalan buntu yang berakhir di depan kostku… Ketika tiba di depan kostku, mereka jadi bingung, lalu turun dari motor trus lari sekencang2nya…. Motornya dibiarin begitu aja… Dan akhirnya berkat bantuan warga, mereka pun dapat ditangkap trus diserahin ke polisi…

Ceritanya selesai duehh… (/and’yy)


4 komentar:

  1. hihihi....seru juga ceritanya...
    tapi bingung kok yoyo tw cerita detailnya...jangan2 si pacar maling is yo2. xixixi....bercanda ^^

    BalasHapus
  2. wueeehh... bukan yo2 pacarnya si maling.... yo2 mah mainan paporit si maling waktu kecil.... hahaha.... (mode pura2 bego ON)

    BalasHapus
  3. haha...lucu juga ceritanya... untung ga dibantai massa...

    BalasHapus
  4. Mungkin itu juga pertamax andi ... Maling pemula gitu.. hahaha..
    Ternyata andi punya blog, nice blog andi...

    BalasHapus